3 Cara Membuat Toko Online Gratis

Membuat Toko Online saat ini banyak pilihannya mulai dari yang berbayar sampai yang gratis atau free. Cara pembuatan-nya pun bervariasi dari yang mudah sampai pada tingkat kesulitan tinggi serta membutuhkan keahlian khusus, Bagi yang tidak mau pusing Anda bisa memanfaatkan jasa pembuatan toko online. Pada artikel kali ini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara membuat toko online gratis yang bisa di buat oleh semua orang dengan mudah.



Membuka Toko online dengan blog gratisan
Pada artikel saya sebelumnya yaitu membuat toko online dengan template standar blogger sudah mewakili bagaimana cara membuatnya, syaratnya adalah Anda mempunyai akun blogger kemudian tinggal membuat blog baru dengan template standar yang kemudian Anda tinggal posting produk-produk Anda layaknya memposting sebuah artikel. Kendala dalam pembuatan toko online dengan blogger adalah masalah Optimasi toko Anda sehingga harus mengetahui Teknik SEO. Selain dengan blogger Anda juga bisa membuatnya dengan platform lain seperti wordpress.

Membuat Toko Online di Mall Online
Cara memulai pembuatan di Mall online menurut saya ini yang paling gampang, proses registrasi yang tidak sulit dan Anda tinggal posting produk saja. Semua Layout, sistem pembayaran, perhitungan ongkos kirim dan lainnya sudah di custom oleh empunya/admin mall online tersebut. Contoh mall online yang terkenal saat ini adalah Tokopedia, Bukalapak dan olx (tokobagus). Sya bicarakan sekarang adalah Tokopedia, Mall online ini ada beberapa kelebihan diantaranya:
  • Buka toko online praktis dan gratis, Gratis tool ecommerce, sub domain, manajemen toko sampai transaksi.
  • Perluas pasar dan tingkatkan penjualan Anda, Tokopedia mempunya pengunjung tinggi yang setia setiap harinya, jadi semakin banyak yang melihat etalase toko online Anda maka perluasan penjualan semakin luas.
  • Tracking Order, Yang namanya toko online tidak terlepas dengan jasa pengiriman barang, nah tokopedia sudah terintegrasi dengan agen pengiriman barang di indonesia seperti JNE, TIKI, POS, dll.
  • Asisten pribadi gratis!, semua transaksi melalui website tokopedia dan verifikasi order semua gratis..
  • Transaksi yang lebih aman, Ini mungkin yang menjadi pilihan orang mengapa orang memilih berbelanja dengan toko online tokopedia, karena dinilai lebih aman karena menggunakan rekening bersama.
  • Komunitas Jejaring Sosial, tokopedia didukung dengan komunitas jejaring sosial.
Bagaimana? mau coba membuat toko online gratis di tokopedia? silahkan lihat contoh toko online yang di-bawah ini pernah dibuat (toko Roes), jangan ragu kalau setelah berkunjung berkeinginan juga berbalanja di toko online tersebut, beneran kok jualan.. :)

http://www.tokopedia.com/tokoroes

Membuat Toko Online di Facebook
Pembuatan toko Online di facebook lebih mudah lagi dengan syarat Anda terlebih dahulu mempunya akun facebook. Pertemanan Anda di Facebook sangat banyak maka peluang Anda dalam memasarkan produk semakin tinggi.

Demikian sekilas tentang cara membuat toko online gratis, semoga yang sedikit ini bermanfaat. Salam Blogger.

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : KangRoes ~ Jasa Pembuatan Blog Murah

Artikel 3 Cara Membuat Toko Online Gratis ini diposting oleh KangRoes pada hari . Gak mau report buat blog? atau gak ada waktu, Anda bisa menggunakan Jasa kami dalam pembuatan blog-website murah dan cepat, Pemesanan: HP 085775297001 (sms dulu jika mau tlp), BB: by request, WA: 08111877137, Email: buatblog89@yahoo.co.id, atau YM:,

:: Lengkapnya disini::

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...